Rabu, 16 Mei 2012

Phone Soap

Pernahkah Anda menghitung kira-kira berapa banyak bakteri yang ada di ponsel Anda? Apalagi kita kebanyakan menggunakan ponsel hampir setiap saat — bahkan di dalam kamar mandi atau di atas meja makan. Banyak penelitian menunjukkan hal yang mengerikan: ponsel yang Anda gunakan bisa mengandung bakteri lebih banyak dari yang ada di toilet umum! Jenis bakterinya pun bermacam-macam, termasuk yang akhir-akhir ini sedang tenar yakni E. coli.

PhoneSoap

Nah, PhoneSoap ciptaan Wesley LaPorte serta Dan Barnes ini hadir untuk mengatasi masalah tersebut. PhoneSoap merupakan sebuah case yang akan membungkus ponsel Anda dengan sinar Ultra Violet untuk membasmi semua bakteri-bakteri yang terdapat di ponsel. Digunakan pada malam hari, PhoneSoap akan bekerja sampai pagi untuk memastikan bakteri dan kuman di ponsel Anda mati. Lebih hebat lagi, PhoneSoap juga akan mengisi baterai ponsel Anda saat membersihkannya. Serba guna, bukan?

Pengembangnya menargetkan angka 18 ribu pemesan untuk dapat memulai produksi secara massal dan, setelah mereka melewati tahap itu, mereka akan menjualnya secara bebas di pasaran dengan kisaran harga Rp 300 ribuan, atau $39.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar