Kamis, 03 Mei 2012

Facebook Messenger for iPad. Seperti apa?

Facebook Messenger for iPad 




Facebook dikabarkan akan segera merilis aplikasi ngobrol online untuk iPad atau Facebook Messenger for iPad. Seperti apa?
Rumor ini bermula dari bocornya beberapa foto screenshot penampakan aplikasi Facebook Messenger for iPad.
Mashable mewartakan jika foto-foto tersebut adalah screeshot dari aplikasi Facebook Messenger for iPad yang belum dirilis.
Dalam screenshot tersebut sekilas aplikasi Facebook Messenger for iPad menyerupai aplikasi yang ada di iPhone hanya saja dengan ukuran yang lebih lebar.
Nantinya aplikasi ini akan menawarkan fitur chatting, group chat, notifikasi, dan masih banyak fitur lainnya yang masih ‘dirahasiakan’.
Menurut 9to5Mac, jika aplikasi ini adalah aplikasi yang berbasis beta. Sehingga pengguna bisa mencobanya sebelum Apple merilis secara resmi di App Store.
9to5Mac mewartakan jika Facebook selain akan menghadirkan aplikasi Facebook Messenger for iPad juga akan menambahkan fitur video chat di aplikasi iPhone.
Facebook sedang memutakhirkan aplikasinya agar mampu mengintegrasikan video chat Skype untuk menambahkan fitur video chat di Facebook iPhone.
Pemutakhiran ini akan segera dilakukan sebelum pemutakhiran Facebook Messenger for Android dengan fitur yang serupa (video chat).
Aplikasi ini dikabarkan akan diluncurkan pada musim panas ini. Dan untuk pengujiannya telah dilakukan di kalangan internal Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar