Senin, 23 April 2012

Samsung Siapkan Kejutan Hari Ini, S III?




 Pecinta produk Samsung Galaxy sudah mengetahui kalau Samsung siap memperkenalkan smartphone Galaxy terbarunya. Tak hanya itu, Samsung pun sudah menyebarkan undangan peluncuran Galaxy terbaru, yang diduga sebagai Galaxy S III, dalam sebuah acara tanggal 3 Mei di London.

Tapi Samsung merasa itu tidak cukup untuk memancing rasa penasaran orang-orang. Sebuah situs yang berisi countdown atau hitung mundur pun dibuat.

Situs itu beralamat di www.tgeltaayehxnx.com. Itu merupakan sebuah anagram dari tulisan: "the next galaxy". 

Di akun Twitter resminya, @SamsungMobile, Samsung pun ikut men-tweet ini: "Destination: tgeltaayehxnx." 

Saat dibuka, situs itu menunjukkan waktu tinggal kurang dari enam jam dari sekarang. Belum diketahui apa yang akan terungkap, setelah hitung mundur itu selesai.

Sejumlah laman teknologi, seperti The Verge, memperkirakan Samsung hanya akan memperlihatkan video teaser dari produk Galaxy terbaru. Samsung diduga belum akan mengungkap spesifikasi atau nama resmi produk barunya.

Codename: Bali?

Sedangkan mengutip laman CNet, produk baru itu adalah Samsung Galaxy S III. Namun, tidak banyak perubahan dari Galaxy S II.

"Ini seperti iPhone 4S, perubahan dari iPhone 4," ucap sumber Crave CNet tersebut.

Bentuk Galaxy S III disebut tidak akan jauh berbeda dari Galaxy S II atau Galaxy Note. Spesifikasinya diduga akan dilengkapi chip quad core 1,5 GHz, dengan 1 GB RAM dan layar 4,7 inch. 

Sumber Crave CNet itu juga menyebut Samsung sempat mempertimbangkan nama kode "Bali" untuk produk barunya itu. Tapi itu disebut masih dalam perdebatan internal, dan tidak akan diluncurkan dengan nama tersebut.

Smartphone itu juga diprediksi akan muncul dengan sejumlah feature yang lebih 'manusiawi'. Contohnya adalah fitur 'Human Interaction', yang merupakan fitur eye-tracking. Ini merupakan deteksi mata untuk mengunci dan membuka ponsel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar